Mesin Cetak Fotho Fujifilm lebih mahal dari pada motor


Cetak fotho fuji film - balai teknologi

Balai Teknologi - Sebuah kejutan kecil dihadirkan dalam ajang Fujifilm Fair 2017. Sebuah mesin cetak foto baru yang dibanderol melebihi harga sepeda motor.

Perangkat tersebut bernama Frontier DE-100. Mesin cetak ini ditujukan untuk kalangan bisnis. Kendati demikian, Fujifilm membuatnya sangat compact.

Kemampuan yang dimiliki mesin ini dapat mencetak dari ukuran 3R hingga 8R dengan panjang hingga 100cm. Konsumsi listriknya sendiri 300 watt. Dalam mencetak mesin ini menggunakan empat tinta.

"Frontier DE-100 mampu mencetak foto lebih murah dibandingkan tipe sejenis," kata Josef Kuntjoro, General Manager Photo Imaging Division PT Fujifilm Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta.

Mesin cetak foto ini sudah dapat dibeli di Tanah Air. Fujifilm membanderolnya seharga Rp 60 juta.

Dalam kesempatan ini, Fujifilm juga mengumumkan konsep baru toko FDI yang kini didesain open space dengan meningkatkan contoh foto yang dapat dilihat kostumer. Selain itu, setiap toko FDI dilengkapi dengan studio foto dan menjual kamera, instax, serta sistem penerimaan order cetak dengan terminal sehingga diklaim menjadi alternatif one stop photo solution bagi konsumen.

"Kami sadar bahwa kita harus bergerak untuk meningkatkan tren mencetak foto kembali. Fujifilm Indonesia akan aktif mempromosikan budaya mencetak dan mensuplai kebutuhan bisnis cetak foto,"
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain http://soratekno.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar