Quantum Break Garap Game Untuk Playstation 4

Balai Teknologi -  Quantum Break Garap Game Untuk Playstation 4
Kabar gemberi buat para gamer!!! 
Developer Remedy Entertainment baru saja mengungkap laporan keuangan finansial di tahun fiskal 2016. Bersamaan dengan pengungkapan laporan tersebut diketahui bahwa pembesut Quantum Break ini tengah menggarap game untuk PlayStation 4.


Quantum Break
Dari laporan, game terbaru Remedy Entertainment memiliki sandi nama P7. Laporan tidak merinci game secara detail, jadi tidak diketahui pasti genre apa yang akan dipakai dan apakah menghadirkan game baru (new IP) atau meneruskan game yang sudah ada.

Meski begitu, ada satu informasi yang disampaikan, yakni penggunaan engine bernama Northlight. Engine ini dioptimalkan untuk penggunaan di PlayStation 4.

Informasi terkait game P7 untuk PlayStation 4 ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, Remedey Entertainment dikenal sebagai developer yang mengembangkan game eksklusif untuk Xbox dan PC.

Besar kemungkinan P7 ini akan digarap multi-platform. Tak hanya untuk konsol populer, Remedy Entetainment juga memberikan indikasi akan target peluncuran di Nintendo Switch.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain http://soratekno.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Komentar

Posting Komentar