Telkomsel Hack !!! Hacker Tuntut Kuota Murah Dari Telkomsel

Situs tidak dapat di akses
 Balai Teknologi - Baru-baru ini website resmi telkomsel diremas oleh hacker yang tidak dikenal, yang berasal dari indonesia. hacker ini melakukan peretasan terhadap website resmi telkomsel dikarenakan adanya rasa emosi terhadap operator Telkomsel yang memberikan harga kuota internet yang dibilang mahal, oleh sebab itu hacker tersebut marah kepada pihak telkomsel sehingga website tersebut diretas. Hingga sekarang website resmi Telkomsel belum bisa diakses. 

masih belum diketahui identitas Hacker tersebut, tetapi pihak Telkomsel sedang melacak keberadaan hacker yang tengah meretas websitenya, karena adanya peretasan ini website resmi Telkomsel sementara tidak dapat diakses. Untuk diharapkan jangan mengunjungi website tersebut terlebih dahulu sebelum websitenya sudah kembali normal, dikarenakan takut terjadi adanya serang virus oleh hacker.
 
Deskripsi selengkapnya menjabarkan tuntutan sang peretas yang belum diketahui identitasnya. Ia meminta penurunan harga kuota internet dari Telkomsel. 

Pembagian dan pembatasan kuota untuk 2G/3G/4G juga diminta dihapus. Begitu pula dengan paket bundling layanan internet HOOQ dan Viu untuk hiburan. 

"Gue cuma butuh kuota internet. Titik," sang peretas menegaskan bahwa paket bundling dengan layanan hiburan tak terlalu penting.
 
Selain itu jika anda mengetikkan kata "Telkomsel" di mesin pencarian Google.
Anda akan melihat tulisan TELKOMSEL berubah menjadi "F*CK TELKOMNYET!".
Tak hanya itu si oknum peretas pun menampilkan pesan yang ditujukan untuk operator telekomunikasi yang didirikan sejak 1995 lalu ini.
 
Screenshoot :
pesan hacker
 
 
Server Eror
 Trimakasih.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain http://soratekno.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar