Fitur LIVE di Youtube di buka utuk semua orang

live youtube
Sejak lama YouTube sejatinya sudah punya fitur live video. Sayang penggunaannya hanya dibatasi untuk pengguna dengan seribu subscriber. Tapi itu dulu, sekarang YouTube membebaskannya hampir untuk semua orang.

Google bahkan disebut telah mulai menyebarkan update untuk aplikasi YouTube untuk memungkinkan live video bagi penggunanya. Nantinya akan muncul menu tambahan bernama Go Live di menu perekaman video pada aplikasi YouTube.

Sayang meski dikatakan memberi kesempatan kepada semua pengguna untuk melakukan live video, ada sedikit syarat yang tetap harus dituruti bagi pengguna. YouTube hanya membolehkan live video oleh pengguna yang channel-nya telah terverifikasi.

Selain itu channel tersebut juga harus tidak dalam status mendapat larangan live stream sepanjang 90 hari terakhir. Pihak YouTube atau Google sendiri sebenarnya belum secara resmi mengumumkan fitur ini. Tapi karena telah disebar, seharusnya tak akan lama lagi.

Fitur tersebut belum mampir untuk pengguna di Indonesia. Sepertinya penyebaran update masih sebatas dilakukan di wilayah Amerika Serikat.
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain http://soratekno.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Postingan lainnya

Komentar

Posting Komentar